Turun Beberapa Kilo ! Ini Dia Aneka Jus Untuk Menurunkan Berat Badan


Aneka jus untuk menurunkan berat badan – Untuk menurunkan berat badan tak perlu berusaha menyiksa diri dengan diet ketat atau olahraga berat seperti lari maration. Ada cara yang lebih mudah untuk menurunkan berat badan salah satunya minum jus  buah.
 ahli diet luar negeri yang menyanjung ramuan jus buah dan sayuran karena dua olahan ini dipercaya dapat menurunkan ratusan  lemak di dalam tubuh, bahkan dapat membuat tubuh memiliki bentuk yang proposional maupun langsing. Anda mungkin dapat membeli jus di toko ataupun warung, namun biasanya penjual sudah menambah berbagai komposisi yang mengandung gula.
Untuk itu kita dapat membuatnya  sendiri dirumah bahannya cukup mudah ditemukan apalagi negara kita adalah negara beriklim tropis jadi banyak orang yang menjualnya di pasar.berikut ini aneka jus untuk menurunkan berat badan.

Jus Semangka Dengan Lemon



Semangka dikenal sebagai buah yang baik untuk diet. Semangka hanya mengandung sedikit kalori dan tentunya mengandung banyak air disetiap buahnya. Semangka juga memiliki kandungan vitamin A, C dan B-6 yang tentunya berguna untuk tubuh. Semangka yang juga mengandung serat di dalamnya juga bermanfaat untuk memperlambat pencernaan dan membuat tubuh kita merasa kenyang lebih lama. Selain itu juga akan menjadikan Buang Air Besar (BAB) menjadi lancar, sehingga tidak ada makanan sisa yang tertimbun di dalam tubuh kita.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 1 Buah lemon
  • 1 Buah semangka ukuran kecil
  • Daun mint

Langkah yang dibutuhkan untuk membuat jus semangka dengan lemon:

  1. Potong semangka menjadi kecil, jangan buang isinya.
  2.  Tambahakan perasan lemon kemudian blander sampei halus.
  3.  Masukan potongan es kecil kedalam campuran kemudain blander lagi sampai halus.
  4. Sajikan  dengan  hiasi daun mint diatasnya.

Selain murah buah semangka juga banyak digemari pada saat musim kemarau. Daging buah semangka banyak mengadung air dan sedikit kalori yang dapat menjaga napsu makan kita .

Demikian artikel Aneka jus utuk diet cepat mudah dan murah semoga anda terbantu dengan artikel kami. Untuk artikel selengkapnya baca juga cara membuat jus untuk diet

Comments

Popular posts from this blog

Apa Sih Manfaat Jus Tomat Campur Jeruk Nipis?Simak Artikel Berikut !

6 Manfaat Mengonsumsi Jus Jeruk

Manfaat Sirsak Untuk Asam Urat